Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Gantung Digital + Display untuk Pemancingan

Timbangan gantung merupakan salah satu jenis timbangan yang kini sudah tidak asing lagi di masyarakat. Seringkali kita jumpai timbangan dalam usaha pemancingan untuk menimbang hasil ikan yang ditangkap. Dahulu pemancingan menggunakan timbangan gantung konvensional model dacin atau jarum, namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, kini para pengusaha pemancingan beralih ke timbangan gantung digital

Timbangan Gantung untuk Pemancingan

Sistem digital ini mampu mempermudah anda dalam memperoleh hasil timbang secara tepat dan cepat. Berbeda dengan timbangan konvensional yang harus menunggu bandul atau jarum menunjukkan kepada satu angka hasil timbang, dengan sistem digital hasil timbang langsung dapat dilihat pada display angka yang telah tersedia.

Pada usaha pemancingan biasanya timbangan gantung digital dapat dikombinasikan dengan display (layar) hasil timbang yang lebih besar agar hasil timbang dapat terlihat dari jarak jauh. Display (layar) tersebut juga dikenal dengan sebutan score board (papan skor) dimana score board terdiri dari beberapa ukuran mulai dari ukuran 3”, 5” hingga 8”. Besar ukuran score board dibuat beberapa pilihan untuk dapat memenuhi kebutuhan masing-masing user.

Selain ukuran score board yang beragam, timbangan gantung digital juga memiliki berbagai pilihan kapasitas mulai dari 100kg, 300kg, 500kg, 1 Ton, 3 Ton atau bahkan lebih tergantung pada kebutuhan penimbangan anda. Jadi jika anda merupakan seseorang pengusaha atau pengelola sebuah pemancingan timbangan gantung dan display score board ini adalah salah satu alat yang harus anda miliki sebagai pendukung kegiatan usaha anda.

Jika anda sedang mencari atau membutuhkan timbangan gantung beserta score board/display, silahkan hubungi kami Mealabs Indonesia. Barang yang kami tawarkan berkualitas dan bergaransi, serta harga yang kami tawarkan sangat kompetitif.
JUAL TIMBANGAN GANTUNG + DISPLAY UNTUK PEMANCINGAN
Hubungi kami :
Mealabs Indonesia





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com

signature
Back to top
banner
-->