Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Badan Digital, Desain Super Slim

Timbangan Badan Digital
Timbangan badan merupakan salah satu alat yang menjadi sangat diperlukan saat tengah menjalani program memiliki bobot tubuh yang ideal atau sering kita kenal sebagai program diet. Tidak hanya pada saat program diet, meskipun anda telah mendapatkan bobot tubuh yang ideal pun anda harus juga mengontrolnya secara rutin untuk tetap menjaganya tetap stabil guna menjaga kesehatan diri. Maka dari itu penting hal nya untuk memiliki timbangan badan yang dapat ready digunakan di rumah.

Berbicara soal timbangan badan, muncul biasanya akan muncul dalam bayangan anda bahwa timbangan badan memiliki unit yang berat sehingga jauh dari fungsi portabel. Namun seiring perkembangan teknologi, kini timbangan badan memiliki pembaruan dengan desain yang super slim, trendy dan ringan sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan (portabel).  Yang membuat timbangan badan ini lebih trendy karena bahan pijakan yang digunakan terbuat dari kaca tempered. Meskipun terbuat dari kaca dengan desain ringan dan slim timbangan badan ini mampu menahan beban hingga 150kg. Berikut beberapa keunggulan lainnya :

Mengukur berat badan dengan akurasi tinggi
Timbangan badan ini dengan system digital sehingga memiliki akurasi yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan timbangan badan konvensional (manual). Seperti yang sudah kita ketahui jika timbangan konvensional menggunakan indikator jarum yang seringkali melenceng jauh apabila sudah lama tidak digunakan. Sedangkan dengan timbangan badan digital anda bisa menimbang berat badan secara akurat.

Desain super slim
Timbangan badan digital memiliki pijakan yang terbuat dari bahan kaca yang di desain super slim yang dapat menghemat tempat penyimpanan bisa diletakkan di kolong sofa, lemari atau tempat tidur. 

Dilengkapi dengan layar LCD
Jika pada timbangan konvensional atau manual, untuk dapat mengetahui hasil penimbangan, seringkali kita meminta bantuan orang lain untuk melihat angka hasil timbang berdasarkan jarum penunjuk. Namun pada timbangan digital ini sudah dilengkapi dengan layar LCD yang langsung menampilkan angka hasil penimbangan jadi anda bisa memantau sendiri hasil penimbangan berat badan dengan tepat tanpa harus mengira-ngira jarum berhenti di angka berapa.

Auto On-Off
Timbangan badan digital memiliki fitur yang canggih dimana timbangan ini telah memiliki fungsi on secara otomatis ketika anda berdiri di atas pijakannya. Dan akan Off (mati) secara otomatis ketika beberapa waktu setelah tidak lagi digunakan sehingga dapat lebih menghemat daya.


Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com

signature
Back to top
banner
-->