Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Indikator Timbangan Digital Anti Air (Waterproof)


Indikator digital merupakan suatu komponen dari timbangan digital yang berfungsi untuk memberikan informasi angka berat barang yang ditimbang. Indikator yang terdapat pada timbangan digital umumnya ada 2 jenis yaitu indikator yang menyatu dengan timbangan dan indikator yang terpisah dari timbangan.
Indikator yang menyatu dengan timbangan adalah indikator untuk jenis timbangan yang memiliki skala penimbangannya kecil seperti timbangan meja dan timbangan analitik, di mana indikatornya berupa layar LCD yang dihubungkan dengan suatu sistem rangkaian elektronik. Sedangkan Indikator yang terpisah dari timbangan adalah indikator untuk jenis timbangan dengan skala penimbangan yang besar seperti timbangan duduk dan timbangan lantai, biasanya antara indikator dengan timbangan dihubungkan oleh kabel penghubung.
Indikator timbangan digital memiliki beberapa fitur guna mendukung kinerja kerjanya. Salah satunya adalah fitur anti air atau waterproof, di mana indikator timbangan ini terbuat dari bahan stainless steel dan mampu bertahan (tidak terjadi error) jika terkena air ataupun digunakan dalam kondisi yang lembab atau basah. Indikator digital anti air ini tentunya menjadi komponen pendukung untuk timbangan digital anti air (waterproof) pula baik timbangan duduk ataupun timbangan lantai. Karena akan menjadi satu kesatuan yang sangat cocok jika digunakan untuk penimbangan pada area basah atau lembab seperti pemancingan, pelabuhan, pelelangan ikan dan lain sebagainya.
indikator timbangan digital ini memang tidak dilengkapi printer pada unitnya, namun jangan khawatir untuk beberapa tipe indikator digital waterproof bisa dihubungkan dengan ticket printer ataupun score board (papan score) yang biasa digunakan pada pemancingan.
Indikator timbangan digital yang memiliki beragam jenis tentu memiliki fungsi dan perannya masing-masing. Semua hal tersebut tergantung dari kegiatan penimbangan yang anda butuhkan. Jika anda membutuhkan indikator timbangan digital, kami Mealabs Indonesia menjual beragam jenis indikator timbangan digital dan dapat memberikan solusi untuk segala kebutuhan penimbangan anda diantaranya sebagai berikut :
Indikator A12+E SS


IND-A12+E SS

product detail
Indikator XK-315-A1GB


IND-XK-315-A1GB

product detail
Indikator GW


IND-GW

product detail
signature
Back to top
banner
-->