Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Indikator Timbangan Digital Printer


Timbangan digital pada dasarnya memiliki indikator yang berupa layar sebagai penunjuk hasil timbang dari sebuah barang yang ditimbangan. Indikator yang terdapat pada timbangan digital ada 2 jenis yaitu indikator yang menyatu dengan unit timbangan digital dan indikator yang terpisah dari unit timbangan digital.
Indikator yang terpisah dari timbangannya adalah indikator untuk jenis timbangan dengan skala penimbangan yang cukup besar seperti timbangan duduk dan timbangan lantai, biasanya antara indikator dengan timbangan dihubungkan oleh kabel penghubung. Sedangkan indikator yang menyatu dengan timbangan adalah indikator untuk jenis timbangan yang memiliki skala penimbangannya kecil seperti timbangan meja dan timbangan analitik, di mana indikatornya berupa layar LCD yang dihubungkan dengan suatu sistem rangkaian elektronik.
Jika dilihat dari fungsinya indikator timbangan digital memiliki 2 fungsi yakni indikator tanpa printer dan indikator dengan printer. Indikator tanpa printer adalah indikator yang berfungsi hanya menampilkan angka hasil penimbangan saja, sedangkan indikator dengan printer adalah indikator yang selain menampilkan angka hasil penimbangan juga dilengkapi dengan printer yang sudah tergabung dalam rangkaian sistem pada indikator timbangan di mana printer digunakan untuk mencetak hasil penimbangan.
Timbangan dengan indikator printer dapat sangat membantu anda dalam hal pemberian label berat pada barang yang ditimbang seperti buah, sayur, daging, ikan, bagasi, paket ataupun barang jenis lainnya yang memang dirasa perlu untuk diberikan label berat barang. Selain itu indikator timbangan dengan printer juga mampu mengingatkan anda atas berat suatu barang yang sudah ditimbang sebelumnya jika penimbangan dilakukan secara terus menerus.
Baik indikator timbangan dengan printer maupun indikator tanpa printer memiliki fungsi dan perannya masing-masing. Semua hal tersebut tergantung dari kegiatan penimbangan yang anda butuhkan. Jika anda membutuhkan indikator timbangan digital, kami Mealabs Indonesia menjual beragam jenis indikator timbangan digital dengan kualitas baik dan harga yang kompetitif. Beberapa model indikator timbangan dengan printer yang kami jual diantaranya sebagai berikut :
Indikator A1+P


IND-A1+P

product detail
Indikator A9+P


IND-A9+P

product detail
signature
Back to top
banner
-->