Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Takaran yang Pas Menghasilkan Agar-Agar Berkualitas

Timbangan Analitik untuk Agar-AgarSebelum dapat dikonsumsi, agar-agar tentu harus melalui beragam proses yang membuatnya menjadi bahan yang layak konsumsi dan diproduksi dalam jumlah banyak. Proses yang dilakukan tidak hanya soal pencampuran beberapa bahan saja, namun pada tahap awal segala bahan-bahan pembuat agar-agar haruslah melalui penelitian terlebih dahulu.

Terkait dengan penelitian, tentunya kegiatan ini erat dengan laboratorium, di mana bahan-bahan pembuat agar-agar dilalkukan pengecekkan kelayakan serta takarannya, apakah sudah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat agar-agar sudah sesuai dengan standar bahan yang layak masuk kedalam tubuh manusia. Untuk membantu pengecekkan kelayakan serta takaran bahan yang akan menjadi kandungan sebuah agar-agar, maka diperlukan alat yang sering kita kenal dengan nama timbangan.

Timbangan yang digunakan pada setiap laboratorium khususnya laboratorium penelitian panganan konsumsi, adalah timbangan yang memiliki ketelitian yang tinggi. Timbangan dengan ketelitian tinggi sering kita kenal dengan sebutan timbangan analitik. Ketelitian tinggi dibutuhkan untuk mendukung keakuratan dalam menakar bahan-bahan karena nantinya akan menjadi bahan konsumsi, jika salah dalam menakar atau menimbang, dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan atau bahkan mengancam kehidupan manusia.

Timbangan analitik dilengkapi dengan sistem digital yang memudahkan anda dalam melakukan penimbangan serta mengetahui bobot timbang dengan angka timbang yang langsung tersedia pada layar LCD yang tersedia pada timbangan. Timbangan analitik digital juga dilengkapi dengan kaca di sekeliling pan/piringan timbangan yang berfungsi untuk menahan gangguan angin pada saat melakukan penimbangan bahan sehingga angka timbang yang dihasilkan tetap terjaga keakuratannya.

Kesesuaian serta ketepatan takaran bahan dalam membuat agar-agar tidak bisa dianggap sepele, karena jika terjadi salah takar atau salah bahan akan dapat membahayakan tubuh manusia. Maka dari itu gunakanlah alat-alat yang memang sesuai untuk mendukung kegiatan produksi agar-agar salah satunya adalah timbangan analitik.  


JUAL TIMBANGAN ANALITIK
Hubungi kami :
021-2853 5279 (call only)
0818 0690 5207 (call/whatsapp)
dita@mealabs.com (email)



signature
Back to top
banner
-->