Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Digital Analitik

Timbangan laboratorium adalah timbangan yang di khususkan untuk digunakan oleh peneliti karena yang difungsikan untuk mengukur beban kapasitas yang sangat kecil. Hal ini dibutuhkan untuk meneliti zat zat campuran yang akan dimasukan dalam produk. Maka dari itu peneliti membutuhkan suatu alat timbang yang sesuai dengan kebutuhan.
Timbangan laboratorium dapat membaca satuan berat hingga sangat kecil karena timbangan ini menggunakan sensor laser sebagai sensor berat timbangan tersebut. Angka yang dapat dibaca oleh timbangan ini bahkan sampai empat digit angka dibelakang koma dalam satuan (unit) gram (0,0001 g) atau (0,1 mg).


Timbangan Laboratorium

Timbangan ini sangat sesuai dengan kebutuhan para peneliti karena dalam melakukan analisa atau penelitian, zat tersebut memiliki kapasitas yang sangat kecil. Dan dengan dilengkapi sistem digital, maka tidak diragukan dalam keakuratan dan kepresisiannya.

Terdapat fitur tambahan berupa pelindung kaca seperti ruangan yang berfungsi agar angin tidak mengganggu proses penelitian, jika melakukan penimbangan maka timbangan harus bebas dari getaran karena hembusan angin dapat menyebabkan terjadinya getaran.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com



signature
Back to top
banner
-->