Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Hitung Jumlah Barang Lebih Mudah, dengan Timbangan Counting

Dalam menghitung jumlah barang-barang yang ukuran kecil secara manual, tentu dapat menyita waktu dan membosankan. Seperti halnya menghitung mur, baut dan paku dalam jumlah yang banyak dan jika terjadi kesalahan dalam penghitungan kita harus memulainya lagi dari awal. Diperlukan suatu alat bantu yang dapat mempermudah kegiatan penghitungan berjalan dengan mudah dan efisien. Alat yang dapat digunakan adalah timbangan


Timbangan Counting Excellent

Tak hanya mengukur berat, timbangan juga ada memiliki fungsi yang dapat digunakan untuk menghitung satuan yang dikenal dengan timbangan counting. Timbangan counting adalah timbangan untuk menghitung jumlah barang dalam volume besar. Timbangan counting yang beredar di pasaran dengan sistem digital serta memiliki 2 jenis, yaitu timbangan yang hanya dapat menampilkan jumlah barang saja dan timbangan yang selain dapat menampilkan jumlah barang dapat juga menghasilkan berat barang sampel serta berat barang secara keseluruhan. Namun dalam menentukkan jenis timbangan yang dipilih dan hendak digunakan sebaiknya dapat mempertimbangkan beberapa hal berikut :

  1. Kemudahan Penggunaan
    Hendaklah memilih timbangan counting yang mudah dalam penggunaan. Masing-masing perusahaan yang memproduksi timbangan pasti menginginkan timbangan yang diproduksi memiliki keunggulan dengan timbangan lainnya. Hal ini membuat timbangan counting memiliki berbagai macam fungsi. Hindari membeli timbangan yang fiturnya belum anda ketahui dan mengerti cara pengoperasian, hal tersebut terkadang akan membuat anda kebingungan meskipun telah terdapat buku manual yang disediakan.
  2. Mudah dipindahkan
    Jika barang yang akan dihitung berada dalam jumlah banyak dan penempatannya di posisi berbeda, maka timbangan counting yang bisa dibawa kemana-mana dapat membantu anda. Selain ukuran yang tidak terlalu besar dan ringan, dalam hal daya juga harus diperhatikan. Pilihlah timbangan counting dengan dua daya yaitu daya listrik dan baterai. Sehingga pada saat penimbangan di lokasi yang tidak terdapat arus listrik timbangan masih dapat digunakan dengan baik.
  3. Harga
    Dalam membeli barang, harga merupakan komponen utama yang menjadi pertimbangan. Pilihlah timbangan counting yang memang sesuai dengan kondisi keuangan anda. Walau memang banyak istilah yang beredar ada harga ada kualitas. Namun jika diteliti masih banyak timbangan counting yang dijual dengan harga terjangkau dengan fitur yang memadai.
  4. Merek/Brand
    Sebelum melakukan pembelian timbangan counting, hendaklah anda melakukan survey terlebih dahulu terkait dengan merek/brand apa sajakah yang sudah terkenal dengan kualitas yang baik. Kini informasi tersebut mudah didapatkan melalui akses internet. Biasanya perbedaan merek dan kualitas juga membuat perbedaan pada harga yang ditawarkan masing-masing merek/brand. Perbedaan harga ini menjadi tidak masalah, jika anda sudah mengetahui seberapa baik kualitas yang ditawarkan oleh sebuah merek/brand.
Jika anda sedang membutuhkan timbangan counting silahkan hubungi kami di kontak berikut :





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 


signature
Back to top
banner
-->