Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Digital untuk Telur

Timbangan menjadi salah satu alat pendukung setiap kegiatan penjualan bahan-bahan makanan di berbagai pasar baik pasar tradisional maupun pasar modern (supermarket). Telur merupakan salah satu bahan makanan yang sering kita jumpai dan mungkin menjadi salah satu bahan pokok dalam keseharian. Di mana dalam membeli telur harga yang dibandrol tidak berdasarkan satuan (pcs) melainkan per kg, maka dalam kegiatan penjualan telur ini membutuhkan timbangan sebagai alat pendukung kegiatan jual-beli.

Timbangan Digital untuk Telur

Timbangan digital awalnya hanya dapat kita jumpai untuk penimbangan di pasar modern (supermarket) saja, namun seiring berkembangnya jaman dan teknologi kini para agen-agen telur di pasar tradisional pun sudah menggunakan timbangan digital. Mengapa timbangan digital? Karena selain dirasa praktis dan cepat dalam memberikan informasi berat timbangan digital juga memiliki akurasi yang tinggi serta memiliki fungsi yang tidak bisa dilakukan oleh timbangan manual.

Timbangan digital bisa memberikan informasi hasil berat telur secara langsung dan akurat serta dilengkapi dengan dual-display dimana hasil timbang dapat dilihat oleh kedua sisi baik sisi penjual maupun pembeli tanpa harus memutar-mutar posisi timbangan. Bila dibandingkan dengan timbangan manual yang angka timbangannya sering tidak stabil apalagi jika terjadi kegiatan pemindahan posisi timbangan dan jika hal itu terjadi akan ada pihak-pihak yang nantinya merasa dirugikan.

Selain itu terdapat juga timbangan digital dengan fungsi penghitung harga, di mana kita dapat melakukan pengaturan terkait dengan harga per kg telur yang akan dijual. Lalu nantinya sistem timbangan akan mengkalkulasi secara otomatis total harga sesuai dengan telur yang ditimbang. Timbangan digital ini sering kita jumpai supermarket untuk menimbang telur, bahkan di beberapa agen telur juga sudah ada yang menggunakan timbangan digital yang dilengkapi dengan fungsi penghitung harga ini untuk mempermudah penjual dalam mengkalkulasikan harga. 

Bentuk timbangan yang tidak terlalu besar juga menjadi salah satu keunggulan timbangan digital ini karena dapat memudahkan memudahkan penempatannya, cukup dengan meletakkannya diatas meja datar timbangan langsung bisa digunakan. Timbangan digital untuk telur ini juga mampu menahan beban dengan kapasitas maksimal hingga 30kg.

Timbangan yang anda gunakan masih timbangan manual? Tunggu apa lagi, yuk ganti dengan timbangan digital, lebih mudah, praktis dan akurat. Jika anda memiliki pertanyaan atau sedang mencari timbangan digital silahkan hubungi kami Mealabs Indonesia. Timbangan yang kami jual berkualitas serta bergaransi, harga yang kami tawarkan juga kompetitif dan terjangkau.

Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->