Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Gantung Mini untuk Usaha Laundry Kiloan Antar Jemput

Usaha laundry kiloan kini menjadi usaha yang semakin hari semakin menjamur. Seiring berjalannya waktu, usaha laundry kiloan juga melakukan beberapa inovasi guna meningkatkan pelayanan, seperti jasa laundry dan antar-jemput. Di mana usaha laundry kiloan semacam ini sudah merambah ke beberapa daerah hingga ke desa-desa. Dalam menjalankan usahanya seperti namanya laundry kiloan, tentu usaha ini memerlukan timbangan yang digunakan untuk menimbang pakaian yang akan di laundry. 

Timbangan Gantung Mini

Timbangan yang cocok untuk menunjang kegiatan usaha laundry kiloan terutama dengan layanan antar-jemput adalah timbangan gantung (hanging scale). Timbangan gantung memiliki beberapa jenis dan ukuran, namun untuk laundy kiloan tentu tidak perlu menggunakan timbangan gantung dengan kuran besar cukup dengan timbangan gantung berukuran kecil atau sering dikenal dengan timbangan gantung mini.

Timbangan gantung mini jelas sangat membantu kegiatan usaha laundry kiloan dengan layanan antar-jemput karena timbangan ini didesain sangat mudah dibawa kemanapun. Bentuknya yang kecil dan ringan cukup bisa dibawa di dalam tas ataupun digantungkan di motor kurir pada saat menjemput pakaian yang akan dilaundry dari tempat konsumen. Jadi walaupun harus menjemput pakaian laundry yang jauh, tidak akan kesulitan untuk membawa timbangan.

Walaupun berukuran kecil, timbangan gantung mini bisa digunakan untuk menimbang pakaian baik dalam jumlah sedikit atau banyak. Dan kita tak perlu repot untuk melipat pakaian terlebih dahulu sebelum ditimbang, cukup dengan memasukkan pakaian ke dalam kantong plastik dan kemudian gantungkan kantong plastik pada pengait yang tersedia di timbangan. Lalu anda hanya perlu memegang ujung atas timbangan dengan kuat pada posisi vertikal hingga mendapat keseimbangan dan angka yang dihasilkan pada timbangan stabil. Dengan demikian anda tidak perlu lagi mencari tempat datar untuk meletakkan timbangan.

Jika anda memiliki atau berencana memiliki usaha laundry kiloan dan yang dilengkapi dengan layanan antar jemput, memiliki timbangan gantung mini adalah hal yang penting, karena dalam kegiatan usaha ini anda yang harus menyediakan timbangan bukan konsumen anda. 



JUAL TIMBANGAN GANTUNG MINI
Hubungi kami :
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->