Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Digital Gantung Mini

Timbangan digital gantung mini biasa disebut dengan hanging scale. Karena bentuknya yang kecil (mini) membuat timbangan ini dapat dengan mudah dipindah-pindahkan atau digunakan untuk penimbangan dengan mobilitas yang tinggi sehingga membuat timbangan ini juga dikenal sebagai timbangan gantung portabel.

Timbangan Digital Gantung Mini (Hanging Scale)

Timbangan gantung mini ini dilengkapi dengan sistem digital yang mana display digital lah yang menjadi indikator (penunjuk) hasil timbang dari barang yang ditimbang. Timbangan ini memiliki kapasitas maksimal 50kg dengan ketelitian 10g-20g. Timbangan digital gantung mini adalah timbangan yang sangat simpel dalam pengoperasiannya. Berbeda dengan timbangan digital gantung lainnya yang pengoperasiannya harus digantungkan pada crane atau media penggantung yang kokoh lainnya, timbangan digital gantung mini ini selain dapat digunakan pada media penggantung dapat juga dioperasikan dengan digantungkan secara langsung dengan tangan kita dengan posisi dijinjing. Hal ini yang membuat timbangan gantung mini ini menjadi sangat praktis, praktis dalam mobilitas dan praktis dalam pengoperasian.

Timbangan gantung mini biasanya digunakan untuk menimbang bagasi/koper penumpang pada jasa travel, pelabuhan, penerbangan dan jasa angkutan penumpang lainnya yang mana berat bagasi/koper penumpang menjadi hal yang harus diketahui agar jasa angkutan terkait dapan mengestimasikan berat beban maksimal yang akan mereka angkut supaya perjalanan menjadi aman dan tidak terjadi kelebihan muatan yang dapat membahayakan suatu armada angkutan penumpang.

Selain digunakan untuk menimbang bagasi/koper timbangan gantung mini ini juga dapat digunakan untuk menimbang barang-barang lainnya sesuai dengan kebutuhan anda dengan catatan kapasitas barang maksimal 50kg.

Demikian pembahasan mengenai timbangan digital gantung mini, jika anda sedang mencari atau membutuhkan timbangan yang simpel, praktits dan mudah untuk dibawa atau dipindahkan timbangan digital gantung mini dapat menjadi alternatif pilhan anda.



INFO STOK DAN HARGA TIMBANGAN DIGITAL GANTUNG MINI
Hubungi Kami :





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
 

signature
Back to top
banner
-->