Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Checkweigher untuk Industri Pangan

Pada umumya checkweigher memiliki peran dan fungsi tergantung dimana checkweigher itu digunakan. Checkweigher telah digunakan oleh segala jenis industri. Di industri pangan sendiri checkweigher menjadi salah satu alat yang sangat memiliki peran sebagai penentu kualitas produk.

Checkweigher Industri Pangan

Checkweigher yang digunakan dalam industri pangan selain berfungsi sebagai pemeriksaan berat dan pensortiran kemasan yang sesuai standar dengan yang tidak, checkweigher dapat memeriksa ada atau tidaknya kandungan logam dalam suatu kemasan. 
Checkweigher jenis ini adalah checkweigher yang telah dilengkapi dengan alat pendeteksi logam. Di mana pendeteksi logam ini menjadi suatu hal penting dalam industri pangan agar dapat mendeteksi ada tidaknya kandungan logam dalam kemasan produk supaya tidak merugikan konsumen dan menjaga kualitas serta reputasi merk dagang. 
Checkweigher ini memiliki kapasitas penimbangan di kisaran berat mulai dari 20g hingga 6kg dengan kecepatan pemeriksaan sampai dengan 200 paket/menit dengan. Kecepatan pemeriksaan inilah yang akan sangat berpengaruh pada efisiensi dan efektifitas dari kegiatan produksi terutama pada industri pangan

Untuk info rincian spesifikasi dan harga checkweigher industri pangan silahkan hubungi kami :
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->