Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Checkweigher untuk Industri Farmasi

Setiap jenis industri umumnya memiliki kegiatan pengemasan dan standar berat masing-masing kemasan. Untuk mengukur berat masing-masing kemasan dengan akurat digunakan alat yang sering kita kenal sebagai checkweigher.
Checkweigher umumnya memiliki beberapa jenis berdasarkan fungsi dan jenis industri dimana checkweigher tersebut ditempatkan. 
Pada industri farmasi, terdapat checkweigher yang memang didesain khusus untuk industri tersebut sehingga telah memenuhi persyaratan perusahaan produksi farmasi. 

Checkweigher Farmasi

Peran checkweigher pada industri farmasi adalah untuk melakukan pemeriksaaan kesesuaian berat produk dengan yang distandarkan serta melakukan pensortiran secara berulang untuk mengeliminasi kesalahan produk atau produk yang tidak sesuai standar berat. Hal ini berfungsi untuk memastikan kualitas produk secara konsisten guna melindungi konsumen dan reputasi merk.
Checkweigher untuk industri farmasi telah dilengkapi dengan perangkat lunak yang cerdas sehingga dapat meminimalisir kesalahan pemeriksaan guna memenuhi persyaratan perusahaan farmasi. Selain itu checkweigher dapat dilengkapi dengan jalur produksi sederhana di mana produk dapat disalurkan ke beberapa bagian yang berkaitan dengan proses produksi atau pengemasan lanjutan secara otomatis. 
Industri farmasi erat kaitannya dengan obat-obatan, di mana setiap obat-obatan dikonsumsi harus dengan ukuran yang tepat pada setiap kemasannya. Maka checkweigher merupakan solusi untuk pemeriksaan kesesuaian standar berat kemasan obat/produk dengan tepat dan akurat.


INFO HARGA CHECKWEIGHER FARMASI 
Hubungi Kami :
Mealabs Timbangan








CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
    0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
    dita@mealabs.com 
    www.mealabs-timbangan.com    








signature
Back to top
banner
-->