Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Checkweigher untuk Perusahaan Jasa Pengiriman Barang

Checkweigher merupakan salah satu jenis timbangan yang memiliki fungsi praktis untuk memudahkan kegiatan penimbangan dan pemeriksaan berat barang dalam satu waktu yang mana semua prosesnya dilakukan secara otomatis.
Checkweigher Conveyor Jasa Pengiriman BarangCheckweigher memiliki peranan penting untuk kegiatan operasional suatu industri industri dengan desain yang dapat disesuaikan berdasarkan tempat atau fungsi penimbangan yang diinginkan. Checkweigher untuk perusahaan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang berperan selain fungsi penimbangan juga sebagai fungsi pemeriksaan sekaligus pemisahan paket/barang berdasarkan beratnya. Dimana paket yang telah ditimbang dan diperiksa beratnya bisa langsung dipisahkan secara otomatis antara paket yang beratnya besar dan paket yang beratnya kecil. Kategori berat paket besar dan berat paket kecil dapat disetting sesuai dengan kebutuhan atau standar yang ada pada masing-masing perusahaan. Permisahan atau pengkategorian berat seperti ini akan membantu penentuan keputusan armada pengiriman apa yang akan dipilih untuk mengantarkan suatu paket tersebut.
Dengan sistem checkweigher yang dilengkapi konveyor paket juga dapat dengan mudah disalurkan ke bagian-bagian tertentu yang berkaitan dengan pengiriman dan operasional secara otomatis, sehingga dapat mengurangi pekerjaan memindahkan barang secara manual serta dapat mempersingkat waktu penyaluran paket.
Dengan demikian checkweigher dapat sangat bermanfaat bagi operasional perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang.
Untuk mengetahui detil spesifikasi dan harga checkweigher, silahkan hubungi kami : 
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->