Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Cek Berat Kemasan Hand Sanitizer dengan Chekcweigher


P

andemi covid-19 yang sedang dialami Indonesia kini membuat kita dibiasakan untuk menerapkan pola hidup bersih dengan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mencuci tangan selain dengan air mengalir, biasa dilakukan secara praktis menggunakan hand sanitizer. Kebiasaaan masyarakat menggunakan hand sanitizer membuat permintaan hand sanitizer meningkat pula sehingga mendorong para pengusaha yang memproduksi hand sanitizer untuk berproduksi dengan jumlah yang banyak dan cepat.

Percepatan produksi hand sanitizer menjadi produk yang siap jual dalam kemasan dengan beragam variasi ukuran hendaknya memerlukan alat atau mesin yang membantu jalannya produksi. Mesin dengan sistem otomatis dan cepat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan tersebut. Checkweigher adalah salah satu contoh mesin otomatis yang dapat digunakan untuk menimbang produk dalam kemasan secara otomatis. Dengan dilengkapi conveyor, checkweigher dapat mendistribusikan produk ke line pengemasan selanjutnya setelah dilakukan penimbangan.

Checkweigher melakukan penimbangan secara tepat dan otomatis dengan dilengkapi rejector untuk memisahkan kemasan yang tidak sesuai dengan standar berat yang distandarkan suatu produksi. Dengan checkweigher, kemasan hand sanitizer dapat terjaga kualitas produksinya terutama dari segi keseragaman berat produksi. Kesesuaian isi atau ukuran yang sebenarnya dengan label produk yang disertakan akan menambah nilai produk dan meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk hand sanitizer anda. Jadi, tunggu apalagi, silahkan hubungi kontak yang tertera pada website dan pesan checkweigher segera!!

signature
Back to top
banner
-->