Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Digital untuk Bawang Putih

T

imbangan sejak lama telah menjadi alat pendukung setiap kegiatan penjualan dan distribusi bahan-bahan pangan, salah satunya adalah bawang putih. Bawang putih termasuk salah satu bahan pangan yang sering digunakan untuk keperluan memasak. Penjualan bawang putih biasanya dalam satuan kilogram. Dalam menentukan ukuran atau berat bawang putih yang akan dijual, maka timbangan menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan.
Dahulu timbangan yang digunakan menggunakan timbangan manual dengan indikator jarum, seiring berkembangnya teknologi kini para penjual bawang putih kini mulai beralih menggunakan timbangan digital. Timbangan digital dirasa lebih praktis dan cepat dalam memberikan informasi berat suatu bahan yang ditimbang. Dengan kecepatan informasi berat yang dapat dilakukan timbangan digital ini, akan dapat mempercepat proses penakaran serta kegiatan distribusi bawang putih.


Distribusi bawang putih yang berasal dari mulai dari ladang hingga tangan beberapa produsen tentu dalam jumlah yang cukup banyak, jadi diperlukan timbangan dengan kapasitas yang besar. Timbangan digital dengan kapasitas yang besar salah satunya adalah timbangan hybrid. Di mana timbangan ini merupakan timbangan yang memiliki kapasitas maksimal hingga 500kg. Timbangan hybrid juga di desain tahan untuk segala jenis kondisi lingkungan penimbangan serta dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan mobilitas (perpindahan) timbangan. Dengan fungsi yang dimiliki, timbangan hybrid dapat menjadi solusi dalam penimbangan bawang putih yang dilakukan outdoor di ladang maupun indoor di gudang pengepul.

Selain timbangan hybrid, timbangan gantung digital juga bisa memenuhi kegiatan penimbangan bawang putih. Selain menghemat tempat karena dalam pengoperasian timbangan ini dengan cara digantung, timbangan ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar berkisar antara 150kg hingga 600kg. Jadi sangat cocok digunakan untuk penimbangan bawang putih dalam jumlah yang banyak. Timbangan gantung digital juga dilengkapi dengan sistem remote sehingga dalam melakukan pengaturan sistem timbangan dapat dikontrol jarak jauh tanpa harus menurunkan unit timbangan yang sudah tergantung.


Demikian timbangan digital dapat membuat kegiatan penimbangan lebih praktis, mudah dan cepat. Terdapat beberapa pilihan model timbangan digital yang cocok digunakan untuk menimbang bawang putih. Setiap model timbangan digital memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Semua pilihan tergantung pada kondisi dan kebutuhan penimbangan anda perlukan. Jika anda sedang membutuhkan atau mencari timbangan, kami Mealabs Timbangan menyediakan berbagai jenis timbangan dapat disesuaikan dengan segala jenis kebutuhan penimbangan anda. Info selengkapnya silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
signature
Back to top
banner
-->