Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Gunakan Timbangan Duduk Digital untuk Usaha Ternak Unggas

T

imbangan merupakan alat yang digunakan untuk mengukur berat atau bobot suatu benda. Timbangan duduk sendiri merupakan jenis timbangan yang digunakan untuk mengukur benda dalam keadaan duduk atau yang sering dikenal juga dengan sebutan platform scale. Timbangan duduk seiring dengan perkembangan zaman kini dilengkapi dengan sistem digital dimana sistem digital ini dapat memudahkan anda dalam mengetahui hasil berat atau bobot benda yang ditimbang karena langsung tertera pada indikator digital yang terhubung dengan timbangan.

Timbangan duduk merupakan salah satu alat wajib yang dimiliki para peternak unggas untuk mengetahui perkembangan bobot berat unggas yang sedang diternak. Karena memantau perkembangan bobot unggas yang diternak adalah penting untuk menentukan langkah yang tepat selanjutnya. Misal jika bobot unggas mengalami penurunan, akan dilakukan upaya-upaya untuk menaikkan bobotnya lagi. Berbagai cara untuk menaikkan bobot unggas yang sedang diternak, yaitu dengan cara memberikan vitamin penambah nafsu makan serta pakan ternak yang berkualitas dan sesuai ketentuan porsi yang diperlukan untuk menaikkan bobot unggas. Jadi selain dapat memantau bobot unggas timbangan digital juga dapat digunakan untuk menimbang sekaligus menakar pakan unggas yang diberikan agar sesuai ketentuan porsinya.

Timbangan duduk digital memiliki kapasitas mulai dari 30kg hingga 600kg, cocok untuk menimbang unggas baik satuan hingga dalam jumlah yang banyak. Selain itu timbangan duduk digital juga memiliki ukuran platform bervariasi yang dapat disesuaikan dengan keperluan penimbangan anda serta sistem operasional yang praktis sehingga dapat memudahkan dan mempercepat proses penimbangan pada usaha ternak unggas yang sedang berjalan.

Dengan demikian timbangan duduk diperlukan pada usaha ternak ungkas untuk menmantau perkembangan bobot unggas karena bobot unggas yang sesuai akan memberikan pengaruh baik terhadap perkembangan produktivitas telur dan daging yang nantinya akan memberikan pengaruh pada kegiatan perdagangan di pasar. Jika anda sedang membutuhkan timbangan duduk digital, kami Mealabs Indonesia menyediakan berbagai jenis timbangan baik digital maupun manual. Silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini.
CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
signature
Back to top
banner
-->