Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Keunggulan Penggunaan Timbangan Digital pada Usaha Budidaya Rumput Laut


R
umput laut merupakan tumbuhan laut yang dapat dikonsumsi. Biasanya rumput laut dijadikan bahan makanan maupun minuman seperti agar-agar, es rumput laut dan lain sebagainya. Rumput laut juga menjadi salah satu panganan yang cukup digemari masyarakat dan untuk memenuhi permintaan konsumen usaha budidaya rumput laut semakin gencar dilakukan. Dalam usaha budidaya rumput laut diperlukan peralatan yang memadai untuk mendukung kegiatan usaha. Salah satu alat yang diperlukan adalah timbangan. Timbangan dalam usaha budidaya rumput laut berguna untuk mengetahui bobot rumput laut dari mulai bibit hingga siap panen dan dijual ke tempat pengolahan rumput laut baik skala pabrik maupun skala rumahan.

Penimbangan rumput laut siap panen pada usaha budidaya tentu dalam jumlah banyak, maka dalam hal ini memerlukan timbangan yang memiliki kapasitas besar yang memadait. Timbangan duduk digital dapat dijadikan solusi penimbangan bagi usaha budidaya rumput laut. Timbangan duduk digital memiliki kapasitas mulai dari 30kg hingga kapasitas 500kg dengan pilihan ukuran platform atau alas timbang yang bervariasi

Untuk penimbangan rumput laut yang sifatnya berhubungan dengan air, timbangan duduk digital terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak akan berkarat meskipun penimbangan dilakukan pada lingkungan yang basah atau lembab. Timbangan ini menggunakan sistem digital sehingga memudahkan para user untuk mengetahui berat rumput laut yang tertimbang karena angka timbang langsung muncul pada display yang tersedia pada timbangan.



Demikian beberapa keunggulan yang akan anda rasakan jika menggunakan timbangan duduk digital untuk kegiatan penimbangan pada usaha budidaya rumput laut. Jika anda sedang membutuhkan timbangan untuk budidaya rumput laut ataupun untuk kegiatan penimbangan lainnya, kami Mealabs Timbangan menjual berbagai jenis timbangan untuk segala kebutuhan penimbangan anda. Silahkan hubungi kami di kontak yang ada pada website ini untuk informasi lebih lanjut.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 


signature
Back to top
banner
-->