Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Hybrid Digital pada Usaha Tambak Garam


G
aram merupakan salah satu bahan untuk menambah rasa suatu makanan. Kebutuhan masyarakat akan garam merupakan kebutuhan harian yang hendaknya harus selalu terpenuhi. Garam berasal dari petambak atau petani garam di pantai. Dalam distribusi garam yang siap konsumsi tentu dalam jumlah yang banyak sebelum akhirnya dikemas dalam kemasan kecil dan diberi label/merk dagang tertentu untuk kemudian dijual kepada para konsumen.

Jumlah garam yang banyak yang dihasilkan oleh para penambak garam biasanya dikemas dalam kemasan karung untuk kemudian dijual kepada pengepul atau distributor garam. Garam yang didistribusikan biasanya memiliki berat puluhan hingga ratusan kilogram. Maka diperlukan timbangan yang sesuai untuk dapat memenuhi penimbangan garam dalam jumlah banyak tersebut.

Timbangan hybrid digital adalah salah satu jenis timbangan yang dapat memenuhi kebutuhan penimbangan pada tambak garam, karena memiliki kapasitas hingga 600kg. Selain itu timbangan hybrid juga tahan digunakan pada segala jenis kondisi lingkungan dan mudah dipindah-pindahkan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan penimbangan tambak garam yang biasanya dilakukan outdoor dengan kondisi yang kadang panas ataupun lembab.


Dengan demikian penimbangan garam pada tambak garam dapat dilakukan dengan mudah menggunakan timbangan hybrid digital. Jika anda sedang membutuhkan timbangan hybrid digital ataupun timbangan lainnya kami Mealabs Timbangan menjual berbagai jenis timbangan untuk segala kebutuhan penimbangan anda. Silahkan hubungi kami di kontak yang ada pada website ini untuk informasi lebih lanjut.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 


signature
Back to top
banner
-->