Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Digital untuk Gula Pasir

Timbangan menjadi alat pendukung setiap kegiatan penjualan dan distribusi bahan-bahan makanan, satu diantaranya adalah gula pasir. Gula pasir termasuk salah satu bahan konsumsi yang sering digunakan dalam keseharian. Karena berwujud butiran-butiran kecil, penjualan gula pasir biasanya dalam satuan kilogram. Dalam menentukan ukuran atau berat gula yang akan dijual, digunakanlah timbangan

Dahulu timbangan yang digunakan menggunakan timbangan manual dengan indikator jarum, seiring berkembangnya teknologi kini para penjual gula pasir kini mulai beralih menggunakan timbangan digital. Timbangan digital dirasa lebih praktis dan cepat dalam memberikan informasi berat suatu bahan yang ditimbang. Dengan kecepatan informasi berat yang dapat dilakukan timbangan digital ini, akan dapat mempercepat proses penakaran serta kegiatan distribusi gula pasir. 

Timbangan Gula Pasir

Timbangan digital untuk gula pasir memiliki beberapa model, untuk skala toko/warung yang melakukan penimbangan dengan berat dibawah 30kg bisa menggunakan timbangan meja/portable digital di mana timbangan ini dalam pengoperasiannya cukup diletakkan di atas meja atau alas datar lainnya, selain itu timbangan ini juga memiliki model yang simple sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan, sehingga cocok untuk penggunaan di warung/toko yang memang ruangannya terbatas.

Sedangkan untuk penimbangan skala distributor atau gudang gula pasir bisa menggunakan timbangan duduk digital, di mana timbangan ini memiliki kapasitas hingga ratusan kilogram sehingga dapat mendukung penimbangan di gudang distributor gula pasir yang biasanya masih dalam kemasan karung-karung yang cukup besar.

Timbangan gula pasir dengan sistem digital ini jelas sangat membantu penakaran gula pasir yang akan diperjual-belikan baik ke toko/warung ataupun langsung ke tangan konsumen karena timbangan digital lebih bisa menghasilkan angka timbang yang akurat secara cepat dibandingkan dengan timbangan manual. Keakuratan sebuah timbangan merupakan kunci kelancaran usaha perdagangan, karena jika timbangan yang digunakan tidak akurat maka ada saja pihak-pihak yang nantinya akan merasa dirugikan baik pembeli maupun penjual.

Demikian beberapa hal yang dapat dijadikan pertimbangan bagi anda dalam memilih timbangan yang cocok untuk menimbang gula pasir. Jika anda membutuhkan informasi lebih detail mengenai timbangan bisa menghubungi kami Mealabs Indonesia. Timbangan yang kami tawarkan berkualitas dengan harga yang kompetitif dan terjangkau

Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia







CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
    dita@mealabs.com 
    www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->