Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Beberapa Model Timbangan Digital untuk Menimbang Bawang Merah

Timbangan menjadi alat pendukung setiap kegiatan penjualan dan distribusi bahan-bahan pangan, salah satunya adalah bawang merah. Bawang merah termasuk salah satu bahan pangan yang sering digunakan untuk keperluan masak-memasak di dapur. Penjualan bawang merah biasanya dalam satuan kilogram. Dalam menentukan ukuran atau berat bawang merah yang akan dijual, maka timbangan menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan.

Dahulu timbangan yang digunakan menggunakan timbangan manual dengan indikator jarum, seiring berkembangnya teknologi kini para penjual bawang merah kini mulai beralih menggunakan timbangan digital. Timbangan digital dirasa lebih praktis dan cepat dalam memberikan informasi berat suatu bahan yang ditimbang. Dengan kecepatan informasi berat yang dapat dilakukan timbangan digital ini, akan dapat mempercepat proses penakaran serta kegiatan distribusi bawang merah.

Distribusi bawang merah yang berasal dari mulai dari ladang hingga tangan beberapa produsen tentu dalam jumlah yang cukup banyak, jadi diperlukan timbangan dengan kapasitas yang besar. Timbangan digital dengan kapasitas yang besar salah satunya adalah timbangan hybrid. Di mana timbangan ini merupakan timbangan yang memiliki kapasitas maksimal hingga 500kg. Timbangan hybrid juga di desain tahan untuk segala jenis kondisi lingkungan penimbangan serta dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan mobilitas (perpindahan) timbangan. Dengan fungsi yang dimiliki, timbangan hybrid dirasa dapat menjadi solusi dalam penimbangan bawang merah dalam jumlah yang banyak.

Timbangan Digital untuk Bawang MerahSelain timbangan hybrid, timbangan lantai juga bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam menimbang bawang merah. Timbangan lantai memiliki kemampuan menimbang hingga kapasitas 5 ton. Sangat cocok untuk kegiatan menimbang jika distribusi bawang merah dalam jumlah yang lebih besar. Namun timbangan lantai tidak bisa digunakan untuk penimbangan yang sifatnya mobile mengingat ukuran dari timbangan lantai yang cukup besar jadi sulit untuk dipindah-pindahkan. Jadi anda harus menyiapkan tempat atau ruang khusus untuk meletakkan timbangan ini.

Jika anda tidak memiliki ruang untuk meletakkan timbangan, jangan khawatir, timbangan digital gantung juga bisa memenuhi kegiatan penimbangan bawang merah. Selain menghemat tempat karena dalam pengoperasian timbangan ini dengan cara digantung, timbangan ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar berkisar antara 150kg hingga 600kg.

Dengan demikian beragam model timbangan digital yang bisa digunakan untuk menimbang bawang merah. Setiap model timbangan digital memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Semua pilihan tergantung pada kondisi dan kebutuhan penimbangan anda perlukan. Jika anda membutuhkan timbangan digital maupun timbangan manual, kami Mealabs Indonesia menyediakan berbagai jenis timbangan dan dapat memberikan solusi bagi setiap kegiatan penimbangan anda.

Mealabs Indonesia







CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
    dita@mealabs.com 
    www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->