Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Menimbang Padi dan Beras Lebih Praktis dengan Timbangan Gantung Digital

Beras merupakan bahan pangan yang menjadi kebutuhan pokok manusia. Di mana sebelum menjadi beras banyak proses yang harus dilewati mulai dari penggilingan padi, gabah hingga menjadi beras. Dalam proses tersebut juga terjadi suatu proses distribusi yang dilakukan secara komersial hingga ke tangan konsumen.

Dalam proses distribusi, padi maupun beras akan dikemas dan ditentukan harga jual berdasarkan beratnya. Untuk mengukur berat padi dan beras yang akan dijual diperlukan timbangan yang sesuai. Karena padi dan beras umumnya dalam kemasan karung, maka timbangan dengan model gantung adalah solusi tepat untuk penimbangan padi maupun beras. 

Timbangan Gantung untuk BerasSeiring perkembangan teknologi, timbangan gantung kini ada yang dilengkapi dengan sistem digital, di mana timbangan gantung digital ini memiliki cara pengoperasian yang simpel dan praktis serta memiliki desain khusus  yang tahan untuk segala kondisi lingkungan penimbangan baik outdoor maupun indoor. Timbangan gantung digital memiliki kapasitas yang besar dengan kisaran mulai dari 300kg hingga 15 ton sehingga cocok untuk menimbang padi maupun beras dengan kapasitas yang besar.

Timbangan gantung digital juga membantu anda dalam mendapatkan hasil timbang yang lebih cepat dan tepat. Berbeda halnya dengan timbangan gantung manual dengan jarum yang harus menunggu jarum berada tepat menunjuk ke satu angka, timbangan gantung digital menunjukkan hasil secara langsung pada indikator yang berupa angka digital yang cepat dan tepat. Kecepatan membaca hasil timbang inilah yang dapat menghemat waktu penimbangan dan mempercepat proses distribusi. Dengan demikian timbangan gantung digital dapat dijadikan solusi praktis untuk anda para distributor padi, gabah maupun beras.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi dan harga timbangan gantung digital, silahkan hubungi kami di kontak berikut :

Mealabs Indonesia





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->