Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Duduk Digital yang Cocok untuk Bisnis Perikanan

Bisnis perikanan merupakan bisnis yang cukup bagus. Bagi para pelaku bisnis perikanan, seperti nelayan, penjual, maupun budidaya ikan pasti erat kaitannya dengan timbangan. Timbangan pada bisnis ikan ini digunakan khusus untuk mengukur berat ikan baik dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar ataupun dalam jumlah yang banyak. 

Timbangan Duduk Digital / Timbangan Ikan DigitalTimbangan ini tidak dapat terlepas dari kegiatan operasional para penjual ikan, apalagi jika yang digunakan dalam penjualan adalah sistem kiloan yang mana penentuan harga berdasarkan berat kiloan.

Untuk memudahkan dalam proses penimbangan ikan, model timbangan sangatlah berpengaruh. Timbangan duduk digital akan menjadi solusi. Desain yang berbentuk seperti bangku dan posisi peletakan timbangan langsung di lantai maka akan memudahkan anda dalam melakukan penimbangan ikan yang sudah dikemas dalam jumlah banyak atau  ikan dengan ukuran yang cukup besar. 

Timbangan duduk digital biasanya memiliki beberapa kapasitas maksimum mulai dari 30kg, 60kg, 75kg, 100kg, 150kg, 300kg hingga 500kg.  Serta ukuran plat timbang yang bervariasi seperti 300x400mm, 400x500mm dan 500x600mm.

Timbangan duduk digital juga didesain memiliki mobilitas tinggi yang artinya bisa dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Sistem digital juga akan membantu anda dalam menampilkan hasil penimbangan secara akurat dan real-time sehingga dapat mengetahui ukuran berat dan menentukan harga ikan yang akan dijual sesuai dengan beratnya. 

Selain itu jenis timbangan yang digunakan untuk menimbang ikan haruslah memiliki ketahanan pada kondisi penimbangan. Berbicara soal ikan maka proses penimbangannya pun pasti dalam kondisi berair/basah/lembab. Timbangan duduk digital ini khusus dibuat dari bahan stainless steel anti karat sehingga menjadi timbangan yang tahan air/basah/lembab tanpa mempengaruhi hasil timbang. 

Dengan demikian timbangan duduk digital sangat cocok untuk kegiatan penimbangan pada bisnis perikanan anda dalam hal memberikan informasi hasil timbang secara akurat tanpa adanya pengaruh dari kondisi atau area penimbangan yang berair/basah/lembab.

Jika anda membutuhkan timbangan duduk digital untuk menimbang ikan atau ingin mengetahui spesifikasi dan harga lebih detail silahkan hubungi kami.
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
 
signature
Back to top
banner
-->