Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Menimbang Paket Lebih Mudah dengan Timbangan Duduk Digital

Jasa pengiriman barang/paket merupakan salah satu bentuk bisnis yang erat kaitannya dengan timbangan. Di mana timbangan ini menjadi satu alat wajib yang harus dimiliki oleh seluruh jasa pengiriman barang/paket. Karena jasa pengiriman paket menentukan berapa besar biaya pengiriman paket kepada customer berdasarkan berat paket yang akan dikirim. Berat paket yang dikirim oleh customer pun berbeda-beda tergantung kebutuhan pengiriman setiap individunya.

Timbangan Duduk Digital / Timbangan PaketUntuk menyikapi hal ini, jasa pengiriman paket pun harus memiliki timbangan yang sesuai dengan kebutuhan kegiatan penimbangan mereka. Salah satu jenis timbangan yang cocok untuk jasa pengiriman barang adalah timbangan duduk digital. Modelnya yang seperti bangku dan peletakan timbangan pada lantai mampu memudahkan karyawan jasa pengiriman paket dalam hal melakukan penimbangan, terkadang timbangan duduk ini juga dapat dilengkapi dengan pagar bagian belakang, sehingga meminimalisir paket yang akan ditimbang berpindah posisi pada saat penimbangan. Sistemnya yang digital membuat hasil timbang yang dihasilkan lebih tepat dan cepat.

Timbangan duduk digital untuk jasa pengiriman paket biasanya memiliki kisaran berat maksimum yaitu mulai dari 300kg sampai 500kg. Sehingga timbangan duduk digital ini cocok untuk menimbang paket-paket dengan ukuran sedang hingga besar. 

Selain timbangan duduk ini, jasa pengiriman paket juga dianjurkan untuk memiliki timbangan meja digital untuk menimbang paket ukuran kecil dengan kapasitas maks. 30kg, dan timbangan lantai digital untuk menimbang paket ukuran super besar dengan kapasitas diatas 500kg.

Demikianlah kemudahan yang akan didapat jika melakukan penimbangan paket dengan timbangan duduk digital. Untuk detail spesifikasi dan harga timbangan duduk digital untuk menimbang paket silahkan hubungi kami.

Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->