Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Meja Digital, Solusi Praktis untuk Usaha Laundry Kiloan

Dalam membuka suatu usaha, hendaklah kita mengenali dan dapat mempersiapkan segala peralatan yang dibutuhkan untuk operasional usaha. Usaha laundry kiloan merupakan usaha jasa cuci pakaian atau sejenisnya dengan sistem penentuan harga berdasarkan berat pakaian yang akan dicuci. Untuk mengetahui berat pakaian yang diberikan oleh pelanggan maka diperlukan timbangan. 

Timbangan yang biasa dipakai di laundry kiloan adalah timbangan meja dengan sistem digital. Mengapa timbangan meja digital? Karena timbangan meja digital dalam penggunaannya sangat praktis dan mudah, di mana cukup meletakan timbangan di sebuah meja lalu meletakan pakaian yang akan ditimbang diatasnya, hasilnya langsung dapat muncul pada display digital yang tersedia secara akurat. Timbangan meja digital dilengkapi dengan dual display (depan-belakang) yang mana saat proses penimbangan tidak hanya pihak laundry saja yang dapat melihat hasil timbang melainkan pihak pelanggan juga dapat melihatnya secara bersamaan hal ini membuat kepercayaan antar pelanggan dan pihak laundry dapat terjaga dengan baik dan meminimalisir “kecurangan” dalam penimbangan.

Timbangan Digital Portabel Laundry

Setelah mengetahui hasil timbang biasanya para pengusaha laundry kiloan baru dapat menetapkan harga yang akan diberikan kepada pelanggan sesuai berat pakaian yang akan dicuci. Biasanya laundry kiloan sudah mempunyai standar baku harga per kilonya, jadi beratnya tinggal dikalikan saja dengan harga per kilonya, cukup mudah bukan? Selain proses penggunaan yang praktis, timbangan meja digital ini memiliki desain yang simpel sehingga mudah dipindah-pindahkan dan hemat ruang penyimpanan.

Dengan demikian timbangan meja digital menjadi salah satu alat yang praktis dan utama dalam membantu usaha laundry kiloan anda. Jika anda memerlukan info detail spesifikasi dan harga timbangan meja digital untuk menimbang beras, silahkan hubungi kami :
Mealabs Indonesia






CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com

signature
Back to top
banner
-->