Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Penentu Harga Jual Kerupuk ?

Timbangan merupakan alat yang tidak asing lagi digunakan dalam kegiatan jual beli terutama pad kegiatan jual beli bahan makanan. Baik makanan pokok maupun makanan pelengkap yang harga jualnya ditentukan berdasarkan beratnya pasti menggunakan timbangan sebagai alat penentu. Sebagai contoh bahan makanan yang harganya ditentukan berdasarkan beratnya adalah kerupuk. Bahan makanan satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia bukan? Berbagai macam aneka kerupuk telah diproduksi dan didistribusikan agar sampai ke tangan konsumen untuk dikonsumsi.

Dalam mendukung penjualan kerupuk digunakanlah timbangan sebagai penentu kesepakatan harga yang ditawarkan penjual kepada pembeli. Berbagai jenis timbangan kini telah beredar di pasaran, namun dalam menentukan timbangan yang cocok untuk penimbangan kerupuk haruslah jeli. Karena timbangan yang berbeda-beda jenis biasanya digunakan untuk penimbangan yang berbeda-beda pula.

Kami Mealabs Timbangan, memberikan rekomendasi kepada anda timbangan meja digital yang dapat digunakan untuk menimbang aneka kerupuk. Timbangan ini cocok digunakan untuk pengusaha/toko kerupuk mulai dari skala kecil hingga menengah. Timbangan jenis ini mampu menahan beban maksimal hingga 30kg. Timbangan ini juga sering dikenal dengan sebutan timbangan portable karena bentuknya yang minimalis sehingga membuat timbangan ini mudah dipindah-pindahkan serta hemat tempat penyimpanan.

Cara kerja yang praktis menjadi keunggulan timbangan meja digital, cukup dengan meletakkan timbangan di atas meja ataupun bidang datar lainnya, lalu meletakkan objek timbang pada alas timbang, hasil penimbangan langsung dapat dibaca pada display yang tersedia. Timbangan ini juga memiliki dual display pada bagian depan maupun belakang, sehingga hasil timbang dapat dilihat dari kedua sisi baik sisi penjual maupun pembeli. Hal ini juga dapat menjaga kepercayaan pembeli terhadap perhitungan harga yang akan disepakati. Bahkan pada beberapa tipe timbangan meja/portable juga sudah dilengkapi dengan fungsi pricing (kalkulasi harga) di mana selain dapat menghitung berat timbangan ini juga dapat mengkalkulasi harga secara bersamaan.



Nah, begitu simpel dan praktis sekali bukan penggunaan timbangan digital ini? Jika anda sedang membutuhkan timbangan digital atau tertarik menggunakan timbangan digital, silahkan hubungi kami pada kontak yang tertera di website ini untuk informasi lebih lanjut. Kami selalu berusaha untuk memberikan solusi timbangan terbaik untuk segala jenis kebutuhan penimbangan anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 


signature
Back to top
banner
-->