Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Retail


T
imbangan retail merupakan timbangan digital yang digunakan untuk keperluan retail seperti di swalayan atau supermarket sehingga timbangan retail sering pula dikenal dengan sebutan timbangan supermarket. Timbangan retail biasanya digunakan untuk menimbang sayuran, buah, daging sapi, ayam, ikan dan lain sebagainya.

Timbangan retail selain memiliki fungsi menimbang untuk mengetahui berat barang juga memiliki fungsi penghitung atau kalkulasi harga sehingga dapat diketahui berat barang serta harga jual barang tersebut secara bersamaan. Disamping itu, timbangan retail biasanya juga dilengkapi dengan printer sehingga dapat mencetak label hasil timbang dan harga, beberapa tipe juga dapat mencetak barcode yang diperlukan untuk mempermudah proses pembayaran di cashier.

Semua fungsi timbangan retail di atas dapat di setting sesuai dengan keperluan penimbangan masing-masing user. Jadi kegiatan penimbangan yang dilakukan dapat dilakukan dengan mudah dan praktis mengikuti alur operasional yang ada.


Jika anda sedang mencari timbangan retail / timbangan harga / timbangan supermarket, kami Mealabs Timbangan menjual timbangan untuk berbagai macam kebutuhan. informasi selengkapnya, silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 


signature
Back to top
banner
-->