Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Fungsi Timbangan Digital untuk Kedai Kopi

Di jaman sekarang ini bisnis kuliner semakin menjamur termasuk menjual berbagai macam minuman yang menyegarkan. Salah satu minuman yang paling banyak diminati adalah kopi. Minuman berwarna hitam ini selalu diminati siapa saja terlebih kini kopi bisa dibuat berbagai variasi dengan pencampuran bahan-bahan lain seperti susu, cream, serta beberapa essence. Bagi anda yang ingin membuka usaha minuman dengan spesialisasi kopi ada baiknya anda harus menyiapkan peralatan khusus untuk mendukung kegiatan usaha anda. Mulai dari alat membakar, menggiling hingga menimbang. 

Timbangan Kopi DigitalDalam hal menciptakan minuman kopi yang enak dan bisa dinikmati, diperlukan takaran atau ukuran yang pas dan untuk mendapatkan ukuran yang pas hendaknya kopi harus ditimbang. Timbangan merupakan alat yang dapat membantu kegiatan penakaran anda. Timbangan yang berada dipasaran sangat beragam jenisnya tergantung dengan kebutuhan anda masing-masing. Timbangan digital merupakan jenis timbangan modern yang bisa anda gunakan untuk mendukung kegiatan penimbangan pada usaha  kedai kopi anda, dimana timbangan ini memiliki display digital serta sistem yang mampu menghasilkan timbangan secara akurat dan tepat, sehingga takaran kopi yang anda buat bisa tepat dan bisa diminati oleh para pelanggan. 

Timbangan kopi digital juga memiliki kapasitas maksimal 5kg, jadi anda bisa melakukan penimbangan secara bersamaan jika memiliki order beberapa porsi minuman  dalam satu waktu. Timbangan kopi digital juga memiliki ukuran yang kecil dan tipis sehingga dapat menghemat tempat penyimpanan serta tidak akan mengganggu operasional alat kerja anda yang lainnya.

Jika anda membutuhkan timbangan kopi digital atau timbangan jenis lainnya, kami Mealabs Indonesia menyediakan segala jenis timbangan untuk kebutuhan usaha dan industri anda. Silahkan hubungi kami untuk diskusi produk dan info lengkap mengenai spesifikasi, harga serta stok.



Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia





CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
signature
Back to top
banner
-->