Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Memilih Timbangan Gantung dengan Tepat

Timbangan merupakan suatu alat yang kini tersedia beragam jenis seiring dengan perkembangan waktu dan teknologi. Diantaranya adalah timbangan gantung, timbangan gantung biasanya dipergunakan untuk menimbang barang-barang yang memiliki volume besar dan memiliki bentuk atau kemasan yang tidak beraturan. Misalnya dalam menimbang ikan tentunya akan lebih praktis langsung meletakkan jaring pada timbangan dengan posisi digantung dibandingkan harus meletakkan diatas timbangan menggunakan wadah khusus. Dengan timbangan gantung segala kegiatan penimbangan dirasa lebih cepat dan praktis.

Timbangan Gantung Digital

Timbangan gantung kini sudah umum diperjualbelikan di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Sebelum memutuskan untuk membeli timbangan gantung ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar anda mendapatkan timbangan gantung secara dengan tepat sesuai yang anda butuhkan. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan :

Kapasitas Timbangan Gantung
Kapasitas menjadi salah satu hal penting yang harus anda pastikan sebelum memutuskan untuk memilih timbangan gantung. Pastikan kapasitas yang dimilki timbangan gantung sesuai dengan kebutuhan penimbangan anda terutama pada bagian paling rendah hingga penimbangan maksimal yang mampu dilakukan oleh timbangan. Biasanya timbangan gantung memiliki beberapa pilihan kapasitas maksimal sepeti 300kg, 500kg, 2 ton, 3 ton, 10 ton, 20 ton hingga 50 ton.

Satuan Berat yang Digunakan
Timbangan gantung yang ada dipasaran biasanya memiliki dua jenis satuan berat yaitu kilogram dan pound. Namun ada juga timbangan gantung yang memiliki satu satuan berat yaitu kilogram saja. Penting untuk memastikan satuan berat yang digunakan timbangan supaya nantinya anda tidak perlu repot lagi untuk mengkonversikan satuan beratnya.

Dengan memperhatikan hal-hal di atas, akan mempermudah anda dalam memilih timbangan gantung yang benar-benar tepat sesuai dengan yang anda butuhkan untuk kegiatan penimbangan anda. Selain beberapa hal di atas, faktor harga juga berpengaruh pada kualitas suatu timbangan. Jadi sebaiknya ada harus bisa memilih timbangan gantung yang tepat dengan harga yang terjangkau.




Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia







CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
 
signature
Back to top
banner
-->