Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

LOAD CELL COLUMN TYPE

L
oad cell memiliki berbagai macam jenis berdasarkan dengan fungsinya. Load cell column type merupakan sensor berat yang biasa dipasangkan dengan jembatan timbang untuk mengukur berat dari beban suatu kendaraan. Jembatan timbang merupakan jembatan yang mempunyai fungsi untuk menimbang muatan truk logistik dan sejenisnya. Load cell column type ini sangat cocok digunakan untuk sensor berat pada jembatan timbang dikarenakan load cell column type ini mampu merekam berat hingga mencapai 45 ton.

Load cell column type ini sangat ideal digunakan untuk menimbang truk logistik yang melintas di perjalanan antar daerah. Load cell column type juga sangat tepat dan akurat dalam mengukur berat muatan. Perawatan yang mudah dan dapat dikalibrasi menjadi alasan dalam pemilihan load cell column type.


Kami Mealabs Timbangan menyediakan beberapa load cell column type beserta beberapa jenis load cell lainnya dengan kualitas terbaik. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini.
CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
www.mealabs-timbangan.com
 

signature
Back to top
banner
-->