Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

PEMBERITAHUAN !!!

PEMBERITAHUAN

Sehubungan dengan himbauan pemerintah mengenai Pemberlakuakn Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat terkait pengendalian virus Covid-19 tanggal 3 Juli 2021 - 20 Juli 2021, maka kami beritahukan kepada seluruh customer maupun mitra bisnis Mealabs Timbangan bahwa efektif pada tanggal tersebut untuk sementara Mealabs Timbangan akan melakukan pembatasan secara ketat bagi kunjungan serta pembelian secara langsung. Pembelian dan transaksi hanya akan dilayani secara online melalui telepon, whatsapp maupun email official yang tertera pada website ini. Sementara untuk kegiatan pengiriman hanya akan menggunakan jasa kurir seperti TIKI, JNE, Sicepat, Anteraja, dsb. Waktu pengiriman berjalan seperti biasa sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati masing-masing.
Dengan demikian pemberitahuan ini kami buat untuk dapat dimaklumi dan dijalani bersama. Mealabs Timbangan akan senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Terima Kasih.





CV. MEALABS INDONESIA Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 021 8694 1748 (Telepon) 0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp) dita@mealabs.com
signature
Back to top
banner
-->