Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Pallet untuk Semen

Timbangan Pallet atau sering dikenal juga dengan nama hand pallet weighing scale merupakan timbangan yang multifungsi karena selain digunakan untuk menimbang, timbangan memiliki model khusus yang dapat digunakan untuk pemindahaan barang. Jadi dengan menggunakan hand pallet weighing scale kita dapat mengetahui barang-barang yang akan atau telah dipindahkan.

Timbangan pallet sering dimanfaatkan oleh banyak sektor industri pengolahan terutama yang memiliki kemasan besar seperti industri pengolahan semen. Timbangan pallet biasa digunakan untuk memindahkan stok semen siap jual dari area produksi ke gudang penyimpanan. Timbangan pallet juga memiliki kapasitas yang besar sehingga bisa digunakan untuk penimbangan kemasan semen dalam jumlah banyak sekaligus. Untuk melakukan penimbangan semen dalam jumlah banyak biasanya tumpukan kemasan semen diletakkan diatas alas kayu khusus dengan model yang disesuaikan dengan alas timbang dari timbangan pallet. Dilengkapi dengan display digital juga membuat timbangan pallet lebih dirasa praktis dan efisien, dimana hasil timbang sudah langsung di dapat dengan melihat angka timbang yang tertera pada layar digital.

Kami Mealabs Timbangan menjual timbangan pallet berkualitas dan harga bersaing, silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini untuk diskusi produk lebih lanjut.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
021 8694 1748 (Telepon)
0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
dita@mealabs.com 
signature
Back to top
banner
-->