Beranda Tentang Kami Produk Kami Peta Situs Artikel Kontak Kami Chat Whatsapp

Timbangan Harga untuk Menimbang Daging

Pada umumnya timbangan memiliki berbagai macam jenis sesuai dengan objek yang akan ditimbang. Dalam hal menimbang daging tentunya juga beragam jenis timbangan yang digunakan berdasarkan kapasitasnya. Pada artikel ini akan dibahas mengenai timbangan harga untuk menimbang daging dengan kapasitas maksimal 30kg. Mengapa timbangan harga? Karena timbangan jenis ini merupakan timbangan yang selain berfungsi sebagai penimbangan juga berfungsi sebagai penentu harga. Timbangan harga banyak dijumpai di supermarket maupun pasar-pasar modern dalam kegiatan penimbangannya.

Timbangan Daging, Timbangan Harga

Cara kerja timbangan harga dalam menimbang daging adalah sebelum melakukan penimbangan hendaknya user melakukan setting terkait dengan harga per kilo daging yang dijual, lalu letakan daging yang akan ditimbang diatas platform timbang. Setelah itu timbangan akan menghasilkan hasil timbang daging sekaligus mengkalkulasikan secara otomatis harga untuk daging yang ditimbang sesuai beratnya. Kemudian seluruh hasil akan muncul pada display yang tersedia pada unit timbangan.

Timbangan harga biasanya memiliki display sebanyak dua buah (depan-belakang) di mana satu sisi memperlihatkan hasil timbang untuk user/penjual dan sisi lainnya memperlihatkan hasil timbang konsumen/pembeli.

Khusus untuk menimbang daging timbangan harga juga memiliki fungsi khusus yaitu waterproof (anti air) di mana timbangan ini terbuat dari stainless steel sehingga mampu menahan air tanpa terjadi karat. Fungsi waterproof ini menjadi salah satu hal yang disyaratkan dalam penimbangan daging karena seperti yang kita ketahui daging merupakan bahan baku pangan yang ditimbang dalam kondisi basah/lembab sehingga diperlukan timbangan yang mampu menahan kondisi tersebut. Disamping itu, kondisi kebersihan menjadi salah satu alasan mengapa harus timbangan harga waterproof karena jika timbangan yang digunakan tidak tahan air dan berkarat, maka daging yang akan ditimbang pun akan berpengaruh kebersihannya.


JUAL TIMBANGAN HARGA WATERPROOF
Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia







CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D 
Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit 
    Jakarta Timur DKI Jakarta 13450 
    021 8694 1748 (Telepon)
    0818 0690 5207 (Telepon, WhatsApp)
    dita@mealabs.com 
    www.mealabs-timbangan.com
 
signature
Back to top
banner
-->